Rabu, 22 Agustus 2012

Kesederhanaanmu

Jika wanita muda cantik karena kekencangannya, wanita dewasa cantik karena kematangannya, dan wanita tua cantik karina kharismanya. Itulah wanita, sesosok mahluk tuhan yang lembut dan penuh kasih sayang, dan berpikir dengan perasaan, terkadang hampir setiap lelaki ingin memilikinya sebagai teman menuju surgaMu, ada benarnya lelaki itu memiliki prinsip, entah itu menyimpang atau aneh, dan percayalah jika prinsip yang kau pegang selalu kau jaga, maka semakin kuat jati dirimu itu, laksana nahkoda yang selalu mengikuti arah mata angin tanpa menghiraukan cuaca dan situasi sekitar. Kadang terpikir apa arti dari sebuah kata sederhana? bukan berarti kita harus hidup dengan pas-pasan. atau irit seirit-iritnya.. tapi kesederhaan yang bisa membuat orang semakin terkagum adalah bagaimana kita dalam menghadapi dan memberlakukan sesuatu tanpa melebih-lebihkan, atau tanpa memilih mana yang harus terlihat sempurna. Hanya dirimu yang bisa membuat aku semakin menjadi diri sendiri bahkan hanya karena dirimu aku merasa bahwa aku seperti lelaki yang memiliki wibawa dihadapan orang lain, tak pernah dalam benakku membuang waktu sedetikpun untuk tidak mengingat engkau wanita. Jikalau engkau tahu waktuku habis hanya karena untuk memikirkanmu, lalu kau akan mengatakan itu terlalu berlebih! dan aku akan menjawab itu bukan berlebihan, semua itu aku lakukan hanya karena aku sangat khawatir melihat engkau melalui jalanan yang terjal dengan alas kaki yang seadanya. aku sangat takut melihat engkau berjalan melintasi hutan yang sangat liar, begitu banyaknya binatang yang akan membahayakanmu, dan aku sangat takut jika engakau tidak mengingat tuhanmu yang telah memberi engkau kesempurnaan hingga detik ini. Jka engakau mengizinkan aku ingin menjagamu, mengaantarkanmu sampai tujuan akhir, dan kita berjalan bersama dalam surgaMu ya Allah..

0 komentar:

Posting Komentar

adam ilyasa. Diberdayakan oleh Blogger.